Blogger Jateng

Cara Saya Mendapatkan Promo Paket Murah Dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Promo Paket Murah Dari Telkomsel - Halo sahabat InternetKita dimapaun kalian berada,bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Nah kali ini saya akan sedikit bercerita kepada sahabat-sahabat semua tentang pengalaman saya mendapatkan paket promo internet super murah dari telkomsel. Dimana tidak semua kartu dapat menikmati paket promo dari telkomsel.

Berawal dari kekesalan saya karena saya melihat banyak sekali yang memamerkan paket internet super promo yang harganya sangat murah menurut saya pribadi. Saya sempat kesal karena saya pengguna setia dari telkomsel dari tahun 2006 namun mengapa kartu saya tidak juga mendapatkan promo menarik dari telkomsel. Setelah saya tanya ke pada admin fp telkomsel di facebook ternyata jawabannya sungguh tidak memuaskan,dia bilang tidak semua kartu telkomsel mendapatkan promo tersebut,dan saya menjawab tapikan saya pengguna setia telkomsel min? Dia menjawab lagi katanya akan dibantu proses selama 3x24jam. Dan selama itupun saya tetap tidak mendapatkan kepastian.

Akhirnya saya bertekat untuk menelpon call center telkomsel dengan niat untuk menyampaikan keluhan. Saya berbicara panjang lebar dengan call center saat itu. Dan pada suatu titik saya meminta untuk berbicara pada bagian marketing dari telkomsel. Setelah saya disuruh menunggu beberapa saat akhirnya saya mengobrol dengan bagian marketing,ini lah pertanyaan yang saya ajukan.
  • Apakah benar hanya nomor nomor tertentu saja yang mendapatkan promo internet murah?
  • Mengapa saya tidak mendapatkan promo tersebut,padahal saya pengguna telkomsel sejak tahun 2006.
Sang call center menjawab untuk mengecek data data kartu saya,dan dia mengatakan bahwa benar saya telah menggunakan kartu telkomsel sejak lama. Akhirnya beliau mengatakan kepada saya untuk mengisi pulsa ke kartu saya minimal 5000 dan dia akan membantu memberikan promo tersebut.

Akhirnya saya pergi ke konter untuk membeli pulsa sebesar yang dikatakan. Tak lama setelah saya mengisi pulsa tersebut saya langsung mengecek ke *363# dan alhasil saya mendapatkan menu seperti berikut ini.


Baca Juga:
Nah itulah tentang Cara Saya Mendapatkan Promo Paket Murah Dari Telkomsel dari pengalaman saya,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Cara Saya Mendapatkan Promo Paket Murah Dari Telkomsel"