Blogger Jateng

Paket Internet Murah Telkomsel 1.2GB Hanya 15rb Terbaru

Paket Internet Murah Telkomsel 1.2GB Hanya 15rb - Halo sahabat InternetKita dimanapun kalian berada. Update lagi nih sobat harga internet murah telkomsel yang terbaru.  Sudah pada tau lah ya harga paket internet sekarang ini pada melambung tinggi tidak terkendali. Namun mungkin sobat semua belum pada tau kalau sebenarnya ada paket internet murah telkomsel 1.2GB Hanya 15rb. Bayangkan dijaman seperti sekarang ini masih ada paket internet 1.2GB hanya dengan harga 15ribu saja,sangat murah pastinya ya sobat.


Hanya dengan 15 ribu saja sobat sudah bisa berinternet ria,mengakses social media bermain game online dan lain lain. Nah untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk membeli paket internet murah telkomsel terbaru ini silahkan sobat langsung saja lihat caranya berikut ini.

Paket Internet Murah Telkomsel 1.2GB Hanya 15rb

  1. Silahkan siapkan kartu telkomsel (As/SimPati)
  2. Aktifkan di hp sobat
  3. Kemudian panggil *363*822#
  4. Akan muncul popup seperti ini "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr) 1.Beli".
  5. Silahkan pilih 1 kemuduan kirim untuk membeli
  6. Selanjutnya tinggal menunggu sms konfirmasi dari telkomsel kemudian balas pesan dengan FLASH (SPASI) YA
Paket internet murah telkomsel ini akan berlaku selama 30 hari kedepan setelah sobat mengaktifkannya. Namun yang menjadi catatan penting adalah,tidak semua kartu dapat mengaktifkan paket murah tersebut. Untuk silahlan sobat mencari paket paket murab yang lain jika tidak bisa mengaktifkan paket yang satu ini seperti.
Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2.5GB 35 Ribu
Nah itulah sobat Paket Internet Murah Telkomsel 1.2GB Hanya 15rb Terbaru update kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua ya sobat.

Post a Comment for "Paket Internet Murah Telkomsel 1.2GB Hanya 15rb Terbaru"