Blogger Jateng

Daftar Harga Paket Internet IndiHome 2017 Terbaru

Harga Paket Internet IndiHome 2017 - Selamat pagi sahabat semua,bagaimana kabar kalian sahabat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Nah pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah daftar harga paket internet dari IndiHome terbaru.

Image By www.beritateknologi.com

IndoHome sendiri adalah produk yang berhasil dikembangkan oleh Triple Play Telkom yang mengusung High Speed Internet,Interactive TV serta telepon rumah. Nah hebatnya IndiHome ini adalah sobat hanya perlu membayar satu kali tagihan namun sobat sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan seperti internet, TV premium sekaligus telepon. Masih ada yang lebih menarik menurut saya yaitu harga paket bulananan yang bisa dikatakan lebih terjangkau jika dibanding dengan yang lainnya. Namun untik kualitas jaringan dan kecepatan juga tetap tidaj perlu diragukan lagi walaupun harganya lebih murah dari yang lain.

Nah berikut ini adalah Daftar Harga Paket Internet IndiHome 2017 Terbaru yang dapat sobat lihat lihat terlebih dahulu sebelum sobat memutuakan untuk berlangganan.

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru

  • IndiHome Paket Netizen 2P Jaringan MSAN/Tembaga tarif mulai Rp.305.800 Kecepatan hingga 3 Mbps dengan bonus nelpon lokal selama 50 menit hingga 1.000 menit.
  • IndiHome Paket Netizen 2P Jaringan Fiber Optic tarif mulai Rp.382.800,Kecepatan mulai 10 Mbps hingga 100 Mbps dengan bonus nelpon lokal selama 50 menit hingga 1.000 menit.
  • IndiHome Paket Deluxe 3P Jaringan Fiber Optic tarif mulai Rp.459.800,Kecepatan hingga 10 Mbps dengan bonus nelpon lokal selama 50 menit hingga 1.000 menit.
  • IndiHome Paket Premium 3P Jaringan Fiber Optic tarif mulai Rp.822.800,Kecepatan mulai 20 Mbps dengan bonus nelpon lokal selama 1.000 menit.
Nah itulah sobat Daftar Harga Paket Internet IndiHome 2017 Terbaru yang dapat saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk semua ya sobat.

Post a Comment for "Daftar Harga Paket Internet IndiHome 2017 Terbaru"