Blogger Jateng

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru - Halo sahabat,bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Nah pada pertemuan kita kali saya akan memberikan sedikit tutorial tentang Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru. Mungkin dari sobat semua sudah pada tau atau sudah mengalami bahwa cek kuota telkomsel yang biasanya melalui menu *889# kini sudah tidak bisa lagi digunakan justru akan mendapatkan pesan balasan seperti gambar dibawah ini.


Nah tenang saja sobat,karena sebenarnya menu dial untuk cek kuota telkomsel hanya berpindah tempat saja. Tidak ada yang salah dengan hp atau kartu sobat,karena memang ini real dari pihak telkomsel sendiri.
Untuk itu buat sobat yang mengalami masalah seperti ini silahkan langsung saja mengikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru

Sebenarnya cara cek kuota telkomsel sendiri sudah dijelaskan pada menu pesan yang muncul ketika sobat melakukan cek di menu *889# yaitu bisa melalui aplikasi My Telkomsel ataupun dengan pindah menu ke *888#.

Cek Kuota Telkomsel Lewat *888#

  1. Call *888#
  2. Lalu pilih Nomor 3
  3. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:


Nah jika Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru diatas masih terasa sulit,sobat bisa langsung mengecek kuota telkomsel dengan menu yang lebih simpel seperti gambar dibawah ini.

Dial Simple Cek Kuota Telkomsel Terbaru


Seperti yang terlihat di gambar diatas:
  • Cek Penggunaan Terakhir *888*77#
  • Cek Kuota Telepon *888*10#
  • Cek Kuota AMA *888*11#
  • Cek Kuota Internet *888*12#

Nah setelah sampai dimenu seperti gambar diatas sobat tinggal memilih saja mau cek kuota apa,apakah internet,apakah telpon dan yang lain lain.

Itulah Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru yang dapat saya berikan untuk sobat,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru"