Blogger Jateng

Daftar Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru 2017

Daftar Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru - Halo sahabat InternetKita96 bertemu lagi dengan saya masih ditempat yang sama. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara daftar paket internet murah telkomsel ditahun 2017 ini. Seperti yang kita tau,bahwa internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok khususnya untuk anak muda dijaman seperti sekarang ini. Untuk itu melambungnya harga paket internet sendiri juga bisa dibilang cukup mengecewakan para pengguna aktive internet.

Namun tidak perlu khawatir,karena pada dasarnya setiap opsel pasti memiliki paket paket promo murah yang mungkin belum sobat ketahui. Nah berikut ini adalah salah satu paket promo murah dari telkomsel yaitu paket data 3GB hanya 20ribu saja. Namu. Perlu diingat,tidak semua nomor dapat mengaktifkan paket ini.

Daftar Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru

Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru

  1. Silahkan call *363*820# atau *550*501# dari hp anda
  2. Kemudian silahkan tunggu sms konfirmasi dari 3636
  3. Ikuti pentunjuk selanjutnya
Jika terdapat balasan anda akan mengaktifkan bla bla bla berarti nomor anda bisa untuk mengaktifkan paket tersebut. Namun jika balasan sudah maaf maafan silahkan cari kode dial paket murah yang lainnya yang ada di blog ini.

Baca Juga:
Nah mungkin itu saja artikel tentang Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru 2017 yang dapat saya berikan hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Daftar Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru 2017"