Blogger Jateng

Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB 35 Ribu Terbaru

Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2.5GB 35 Ribu - Yooss kembali dengan saya blog tercinta ini,bagaimana kabar kalian semua sobat? Ya semoga masih tetap dalam keadaan yang baik baik saja ya sobat,amin. Oke sobat,setelah sebelumnya kita sudah membahas tentang Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru,kini kembali kita akan membahas tentang paket paket murah dari telkomsel yang tentunya bisa sobat coba.


Perlu saya tekankan kembali bahwa tidak semua nomor telkomsel bisa untuk mendapatkan paket promo internet murah dari telkomsel. Karena memang hanya nomor nomor yang terpilih secara acak saja yang bisa mengaktifkan paket murah telkomsel. Untuk itu saya merekomendasikan sobat untuk membaca salah satu artikel sayang tentang Cara Mendapatkan Promo Paket Murah Dari Telkomsel yang sudah saya tuliskan.

Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB 35 Ribu

Baiklah langsung saja ke inti dari artikel kita kali ini ya sobat. Silahkan sobat langsung saja ikuti pentunjuk yang akan saya bagaikan kepada sobat dibawah ini.
  1. Silahkan sobat tekan dial *363*834# atau *550*905# kemudian panggil
  2. Jika sudah, maka nanti akan muncul pemberitahuan konfirmasi pembelian di tengah layar hp
  3. Pilih 1.Beli. Pastikan pulsa mencukupi.
  4. Tunggu sms Konfirmasi dari 3636
Jika mendapatkan sms seperti dibawah ini:
Anda akan berlangganan paket 2,5 GB (30 hari), Rp 35000. Jika setuju balas FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan. Paket diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian. Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet
Silahkan langsung balas dengan FLASH YA.

Namun jika sobat mendapat balasan seperti ini:
Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan Paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Silakan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#.
Silahkan sobat mencari dial paket paket murah yang sudah saya sediakan di blog saya ini.

Sekian artikel tentang Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB 35 Ribu Terbaru yang dapat saya berikan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB 35 Ribu Terbaru"