Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Bonus Pulsa Dari Telkomsel

Siapa sih yang nggak mau dengan yang namanya bonus-bonus seperti ini. Pasti pada mau semua kan.
Nah kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berkaitan dengan bonus pulsa nih.

Singkat cerita,saya lagi tiduran di sebuah kursi ruang tamu rumah saya,lalu tiba-tiba hp saya berbunyi saya kira dari sang pacar eh ternyata dari telkomsel. Awalnya saya berpikir ah pasti cuma sms yang tidak penting. Tetapi setelah saya lihat ternyata sms berisi tentang bonus-bonus gitu.

Walaupun bonus yang diberikan tidak besar dan bahkan tidak sebanding yang harus kita lakukan untuk mendapatkan bonus tersebut,namun saya tetap mengambil bonus tersebut,itung itung dapat potongan harga setelah isi ulang paket data lah.

Bonusnya ialah Bonus pulsa 5rb (isi Mkios Data 50rb) atau 10rb (isi Mkios Data 100rb) di outlet terdekat.Pulsa akan diinjectkan H+1 setelah pengisian Mkios Data.S&K berlaku
Nah itulah sms yang saya dapatkan dari pihak telkomsel. Kalau sobat-sobat semua lihat dari segi nilainya memang tidak begitu besar.

Namun coba sobat untuk mengubah pola pikir sobat seperti ini. Itung-itung bonus tersebut merupakan diskon harga dari pembelian dari paket yang kita beli,dengan begitu pasti sobat akan berpikir itu adalah bonus yang lumayan dari pada tidak sama sekali.

Kalau masih ada yang bertanya seperti ini "Lalu bagaimana cara mendapatkan bonus yang dimaksud seperti yang tertulis di judul artikel mas?" Berarti Anda tidak benar-benar menyimak artikel ini baik. Silahkan dibaca ulang artikelnya.

Kalau masih belum paham silahkan tanyakan dikomentar.
Nah itulah Cara Untuk Mendapatkan Bonus Pulsa Telkomsel.
Semoga bermanfaat.
Salam

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bonus Pulsa Dari Telkomsel"