Blogger Jateng

PROMO! Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Rp.30 Ribu Februari 2017

Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Rp.30 Ribu 2017 - Yoi sobat kembali lagi dengan di blog InternetKita ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah paket promo dari telkomsel yang tentunya murah meriah dan cocok untuk kita yang berkantong pas pasan he he. Paket internet murah yang akan saya bagikan kali ini yaitu paket promo resmi dari telkomsel dengan besar kuota 2GB dan harganya cuma 30ribu saja sobat.


Namun lagi lagi tidak semua nomor dan kartu perdana yang bisa mengaktifkan paket promo dari telkomsel ini. Sobat harus membeli kartu perdana simpati berlogo khusus seperti gambar diatas jika ingin mendapatkan paket promo 2gb 30000 yang disampaikan dalam artikel berikut ini.

Harga perdananya sendiri di daerah saya adalah Rp.45.000 dengan bonus masa kuota data langsung sebesar 2GB. Nah untuk pengakifan paket data 2GB bulan selanjutnya sobat akan dikenakan tarif sebesar Rp.30.000. Menurut saya ini adalah sebuah paket murah yang wajib sobat miliki. Karena mengingat harga paket Internet sekarang melambung,maka dari itu jika sobat melihat kartu perdana seperti gambar diatas jangan ragu untuk langsung membelinya.

Cara Aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Rp 30.000

Untuk cara aktivasi paketnya sendiri sangatlah mudah sobat,silahkan sobat ikuti panduan aktivasi yang akan saya berikut ini.
  • Panggil *999*230#.
  • Kemudian sobat akan mendapatkan sms balasan dari 3636 seperti berikut ini "Anda akan berlangganan paket 2 GB (30 hari), Rp 30000. Jika setuju balas FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan. Paket diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda."
  • Selanjutnya sobat langsung saja balas pesan tersebut dengan FLAS YA
  • Kemudian Anda akan mendapatkan sms balasan dari 3636 kembali yang menandakan paket yang Anda beli sudah aktiv.
Silahkan Baca: Paket Murah Telkomsel 3GB 20rb 
Nah sobat itulah PROMO! Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Rp.30 Ribu Februari 2017 yang dapat saya berikan pada artikel kali ini. Silahkan catat alamat blog saya ini untuk mendapatkan kembali informasi paket murah terbaru.

Post a Comment for "PROMO! Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Rp.30 Ribu Februari 2017"