Blogger Jateng

Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu Terbaru Februari 2017

Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu Februari 2017 - Yos kembali lagi dengan saya sobat,pada pertemuan kali ini saya akan kembali update dial untuk paket Internet murah telkomsel terbaru untuk sobat sobat semua. Telkomsel mulu si min? Ya karena memang telkomsel adalah jaringan provider yang banyak digunakan diseluruh Indonesia gan,jadi tidak ada salahnya kan ya update telkomsel lagi.

Seperti biasa sobat,paket internet murah telkomsel ini juga tidak bisa diaktifkan oleh semua nomor melainkan hanya nomor nomor tertentu yang dipilih secara acak oleh telkomsel dan faktor keberuntungan sangan berpengaruh disini. Nah siapa tau nomor sobay adalah salah satu nomor yang beruntung untuk mengatifkan paket Internet murah yang satu ini kan,silahkan langsung saja simak caranya sobat.

Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu Terbaru Februari 2017


Baiklah sobat,tanpa banyak basa basi lagi keburu basi,berikut uni adalah cara daftar internet murah telkomsel 8gb 80000 terbaru.
  1. Silahkan masuk ke menu call di hp sobat
  2. Langsung panggil *363*838#
  3. Nah jika nomor sobat beruntung akan mendapatkan pesan seperti gambar dibawah ini.

Jika sudah mendapatkan menu popup seperti diatas silahkan langsing ketik 1 kemudian kirim.

Setelah itu sobat akan mendapatkan sms konfirmasi dari 3636 yang memberi tahukan bahwa paket internet sudah aktif dan siap untuk digunakan.

Baca Juga:

Nah itulah sobat artikel kali ini tentang Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu Terbaru Februari 2017. Semoga bermanfaat untuk kita semua ya sobat,amin.

Post a Comment for "Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu Terbaru Februari 2017"