Blogger Jateng

Daftar Paket Internet 4G Telkomsel Murah 12GB dan 8GB

Kembali dengan saya di blog InternetKita tempatnya berbagi informasi tentang harga Internet semua operator di Indonesia. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Paket Internet Murah Telkomsel 8GB 80 ribu  Kali ini saya akan membagikan daftar paket internet 4g telkomsel 12GB dan 8GB lengkap dengan cara mendaftarnya. Menyinggung masalah 4g terlebih daulu,4g adalah sebuah jaringan terbaru dari telkomsel yang resmi diluncurkan baru baru ini.

Jika sebelumnya jaringan internet tercepat kita selama ini adalah 3g maka seiring dengan perkembangan teknologi muncul lah jaringan internet tercepat saat ini yang bernama 4G LTE.

Paket Internet 4G Telkomsel Murah 12GB dan 8GB

Namun yang disayangkan adalah belum seluruh warga Indonesia dapat meinkmati jaringan terbaru ini. Terutama yang berada di pelosok pelosok desa yang sinyal 3g nya susah apa lagi sinyal 4g nya,pasti belum ada hehe. Nah berikut ini adalah cara mendaftar internet 4g dari telkomsel terbaru yang bisa sobat coba.

Paket Internet 4G Telkomsel

Menurut saya pribadi paket 4g telkomsel yang saya bagikan ini adalah paket internet 4g telkomsel paling murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk itu sobat sangat beruntung karena sobat sedang membaca artikel ini. Untuk sobat yang belum mengetahui cara daftarnya bisa simak artikel cara daftar dibawah ini.

Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel Murah 12GB dan 8GB

Nah untuk mengaktifkan paket Internet 4g telkomsel NEW EXPLORE! Paket Internet Handal dan Berkualitas  ini ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Yang pertama adalah pastikan di daerah sobat sudah terjangkau jaringan 4g dan yang kedua adalah pastikan kartu sobat sudah mendukung jaringan 4g atau bisa beli kartu perdana baru yang berlogo 4g.

Cara Daftar Internet 4g Telkomsel NEW EXPLORE! Paket Internet Handal dan Berkualitas  silahkan hubungi *363*9# dari menu panggilan sobat,kemudian akan muncul pilihan seperti berikut ini.
  1. Paket 12GB
  2. Paket 12GB + Cashback
  3. Paket 12GB + Combo
  4. Paket 8GB + MDS
  5. Paket 2GB + Cashback
Saran dari saya jika sobat ingin membeli paket diatas silahkan beli yang nomor 1 atau yanh nomor 4,berikut rincian harganya.
  • No 1, Paket 12GB (Paket flash 500mb + 1.5GB Data Lokal + 10GB 4G) dengan harga Rp. 70.000 masa aktif 30 hari atau sebulan.
  • No 4, Paket 8GB + MDS dengan harga hanya Rp. 50.000.
Nah bagaimana sobat sudah cukup jelas bukan? Itulah Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB terbaru yang bisa saya bagikan untuk sobat sobat semua,semoga bermanfaat ya sobat.

3 comments for "Daftar Paket Internet 4G Telkomsel Murah 12GB dan 8GB "

  1. Kenapa kartu as sya tidak bisa daftar, padahal krtu udah d upgrade ke 4g

    ReplyDelete
  2. Kenapa kartu as saya tidak bisa di beli paket berkualitas handal itu, sedangkan krtu sya bru sya upgrade ke 4g

    ReplyDelete

PERATURAN BERKOMENTAR

1.Dilarang spam dan sejenis dengan alasan apapun
2.Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kasar
3.Dilarang Rasis
4.Dilarang meletakkan link aktif dikomentar

Segala jenis pelanggaran maka komentar akan segera dihapus