Blogger Jateng

Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru 2017 Lengkap

Halo sahabat InternetKita dimanapun kalian berada,kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru 2017 Lengkap untuk sobat semua. Seperti yang kita ketahui,perkembangan teknologi khususnya Internet saat ini sangatlah berkembang dengan pesat. Internet saat ini seperti sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang,bukan hanya untuk pembisnis saja melainkan untuk semua orang,kalangan dan semua umur. Nah untuk sobat yang berkantong pas pasan seperti saya mungkin memang harus pintar-pintar memilih provider yang nggak bikin jebol kantong. Nah saya merekomendasikan sobat untuk menggunakan Smartfren,karena provider yang satu ini bisa dibilang memiliki harga paket Internet yang murah dengan beragam jenis paketnya dan juga memiliki koneksi data yang ngebut.

Smartfren adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang cukup punya nama di negeri kita yaitu Indonesia. Ya smartfren adalah layanan operator yang berbasis CDMA terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan telepon dan juga Internet. Sekarang ini pun sudah mulai banyak yang menggunakan produk besutan smartfren ini seperti smartphone, modem smartfren 4G LTE yang dapat menghubungkan fitur wifi ke modem dengan jaringan terbaru dan tercepat saat ini yaitu 4G LTE.

Paket Internet Smartfren sendiri memiliki banyak jenis dengan farian harga yang berbeda beda pula sehingga akan memudahkan pelanggan untuk menyeseuaikan dengan kebutuhan dan budget tentunya. Nah jika sobat belum mengetahui paket internet apa saja yang ditawarkan oleh smartfren,berikut ini macam macam paketnya dan cara aktivasinya.

Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru

Oke sobat,saatnya kita masuk ke inti dari pembahasan artikel kita kali ini,silahkan sobat simak baik-baik supaya tidak langkah ya sobat.
Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Internet Smartfren Connex Evo
Volume Based

Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar


Nah sobat itulah ketiga paket internet yang disediakan oleh smartfren. Namun selain ketiga paket diatas sebenarnya masih ada paket internet smartfren yang lainnya lagi sobat,silahkan lihat tabel dibawah ini.

Jenis Paket
Kuota
Harga
Bonus
Cara Daftar SMS ke 123
Cara Daftar Lewat Call/Dial
Harian
50MB
3000
Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren
PAKET HARIAN3K
*123*5*3
Bulanan
1,5 GB

50.000
Gratis Nelpon 20 Menit Ke Operator Lain, Gratis 60 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren
PAKET BULANAN50K
*123*5*50
3GB
70.000
Gratis Nelpon 40 Menit Ke Operator Lain, Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren
PAKET BULANAN70K
*123*5*70
4.5GB
90.000
Gratis Nelpon 60 Menit Ke Operator Lain,  Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren
PAKET BULANAN90K
*123*5*90

Nah itulah sobat Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru 2017 Lengkap yang dapat saya berikan pada artikel kali ini,semoga dapat bermaanfaat untuk kita semua ya sobat.

Post a Comment for "Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru 2017 Lengkap"