Blogger Jateng

Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru

Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru - Halo sahabat,kembali dengan saya di blog sederhana ini. Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah daftar harga paket internet hotrod prima xl terbaru ditahun 2017 ini. Nah jika sobat pengguna XL sepertinya sobat wajib mengetahui daftar harga paket dari XL terbaru dan terupdate,untuk itu silahkan simpan baik baik alamat blog saya ini ya sobat hehe.

Mungkin ada yang akan berkomentar kok mahal ya dengan daftar paket internet yang akan saya bagikan kali ini. Nah sebelum anda bertanya saya akan menjawabnya terlebih dahulu. Ya,memang harga paket Internet Hotrod Prima XL ini lebih mahal jika dibandingkan dengan harga paket Internet yang biasa. Mengapa demikian? Karena seperti yang telah disampaikan oleh pihak XL, Paket Prima akan lebih mengutamakan kecepatan dan kestabilan kecepatan Internetnya,maka dari itu harga paket akan lebih sedikit mahal.

Nah jika sobat memang pecinta jaringan Internet yang cepat maka saya merekomendasikan paket prima ini untuk sobat pengguna XL. Oke tanpa panjang kali lebar lagi silahkan sobat lihat daftar harga yang sudah saya sediakan ditabel berikut ini.

Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru
image by XL.CO.ID

Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru


KUOTA
HARGA
Masa Aktif
1.2 GB
Rp 50.000
30 Hari
4 GB
Rp 100.000
30 Hari
10 GB
Rp 200.000
30 Hari
20 GB
Rp 300.000
30 Hari
50 GB
Rp 500.000
30 Hari

Nah diatas adalah tabel untuk harga serta jumlah kuota dan masa aktif dari paket prima dari XL. Lalu bagaimana mas cara mengaktifkannya? Dibawah ini sudah saya berikan detail untuk cara pengaktifan paket paket diatas dengan lengkap dan jelas.

Cara Daftar Paket Internet Hotrod Prima XL


Data Kuota 1.2GB:
  • Panggil *123*3*2*1#
  • Lalu pilih 1 Kemudian Lanjut
  • Tunggu SMS Konfirmasi dari XL
Data Kuota 4GB:
  • Panggil *123*3*2*2#
  • Lalu pilih 1 Kemdian Lanjut
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL
Data Kuota 10GB:
  • Panggil *123*3*2*3#
  • Pilih 1 kemudian Lanjut
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL
Data Kuota 20GB:
  • Panggil *123*3*2*3*2#
  • Pilih 1 Kemudian Lanjut
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL
Data Kuota 50GB:
  • Panggil *123*3*2*3*2*2#
  • Pilih 1 lalu Lanjut
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL
Nah itulah sobat artikel tentang  Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru yang dapat saya berikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat ya sobat.

Post a Comment for "Harga Paket Internet Hotrod Prima XL Februari 2017 Terbaru"