Blogger Jateng

Paket Internet Murah Telkomsel Paket Combo 2017

Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru memang banyak menjadi buruan para pengguna Internet khususnya pengguna kartu telkomsel baik as,simpati maupun loop. Namun sayangnya tidak semua nomor bisa mengaktifkan paket paket internet murah tersebut,maka dari itu anda harus sabar untuk mencoba satu persatu dial paket murah yang cocok dengan kartu anda.


Nah dikesempatan kali ini saya akan membagikan cara membeli paket murah telkomsel paket combo dimana seperti semua nomor bisa mengaktifkan paket yang satu ini namun dengan harga dan jumlah paket yang berbeda. Ada yang paket combo 3GB + 500 SMS + 500 Menit seharga 60000 ada juga 2GB + 200 SMS + 200 Menit seharga 25000 intinya tidak semua kartu sama.

Namun saya rasa paket diatas sudah masuk dalam kategoru murah karena mendapatkan sisa kuota yang lumayan banyak dan ditambah lagi dengan bonus bonus lainnya. Nah untuk sobat yang ingin mengaktifkan paket ini silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel

Paket Internet Murah Telkomsel

  1. Download aplikasi My Telkomsel
  2. Buka aplikasinya
  3. Pilih menu yang garis 3 dipojok kiri atas
  4. Kemudian pilih unggulan
  5. Geser kebawah pilih Paket Combo
Nah bagaimana sobat? Sangat mudah bukan untuk mengaktifkan Paket Combo Internet Murah Telkomsel ini. Mungkin itu saja artikel kali ini,semoga bermanfaat untuk kita semua ya sobat,salam.

Post a Comment for "Paket Internet Murah Telkomsel Paket Combo 2017"