Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel - sebenarnya caranya bisa dibilang susah susah gampang si sobat. Mungin ada yang belum apa itu kartu telkomsel sakti,maka saya akan coba untuk sedikit menjelaskan kepada sobat yang belum tau. Jadi kartu telkomsel sakti adalah kartu telkomsel yang bisa membeli promo supermurah dari telkomsel itu sendiri. Nah keuntungan memiliki kartu sakti telkomsel sendiri tentunya sobat akan lebih hebat pengeluaran bulanan untuk membeli kuota data.


Kartu sakti telkomsel sendiri menjadi banyak primadona setiap pengguna Internet khususnya user telkomsel. Oleh sebab itu kartu sakti telkomsel dijual dengan bandrol harga yang cukup fantastis. Nah pertanyaannya apakah bisa sobat memiliki kartu sakti telkomsel tanpa membeli ke agen yang harganya jelas mahal dan menguras kantong?

Jawabannya bisa sobat,namun sobat harus sedikit mengeluarkan tenaga lebih untuk memburu kartu sakti tersebut. Sobat harus ada waktu untuk berkunjung dari konter ke konter demi mendapatkan kartu sakti tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan sobat simak caranya berikut ini.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel

  • Silahkan sobat pergi ke konter konter terdekat yang menjual kartu perdana telkomsel.
  • Ijin sama abang atau mbak konternya mau pilih pilih kartu mbak.
  • Pastikan sobat membawa handphone yang berisikan kartu telkomsel bebas.
  • Silahkan sobat lihat nomor nomor kartu telkomsel yang ada di konter tersebut.
  • Keluarkan hp sobat yang sobat bawa,ingat hp yang dibawa harus berisikan kartu telkomsel
  • Panggil *369# dari hp yang sobat bawa,akan muncul menu seperti ini,kemudian pilih nomor 2 kemudian klik kirim
  • Kemudian sobat akan dibawa ke ke menu Masukan nomor (disini masukan nomor nomor telkomsel yang ada di konter satu persatu) kemudian klik kirim
  • Jika nomor kartu yang sobat masukan adalah kartu sakti maka setelah masukan nomor kemudian kirimkan akan muncul menu selanjutnya seperti ini
  • Namun jika yang muncul bukan seperti gambar diatas silahkan coba nomor yang lain (yang ada di konter) sampai menemukan kartu yang seperti gambar diatas.
  • Jika sudah menemukan kartunya,silahkan langsung beli kartu tersebut.
Bagaimana sobat? Sangat mudah bukan untuk Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017 ini. Namun seperti yang saya katakan diatas,sobat harus butuh pejuangan lebih untuk mendapatkan kartu tersebut. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan hubungi saya nelalui menu contact atau post dikomentar.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017"