Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Tanpa Syarat Via Android

Halo semuanya,setelah sekian lama saya menghilang tidak pernah update artikel di blog InternetKita ini,akhirnya pada hari ini saya dapat kembali memberikan artikel tentang Internet tentunya untuk sobat-sobat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk sobat tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat dengan mengguna android kesayangan sobat-sobat semua.

Perlu di ingat cara ini hanya bisa digunakan untuk kamu yang saat ini sedang menggunakan kartu perdana Indosat dan  memiliki ponsel Android (selain ponsel Android saya sendiri belum pernah mencoba). Jika semuanya sudah disiapkan yaitu kartu perdana Indosat dan satu buah ponsel Android maka kini saatnya sobat menuju langkah untuk mendapatkan kuota gratis dari indosat sebesar 500MB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Tanpa Syarat Via Android

1. Download Aplikasi MyCare di google playstore

2. Install aplikasinya seperti biasa

3. Melakukan registrasi di aplikasi myCare indosat Ooredoo Perhatikan gambar dibawah ini.
3. Setelah Selesai mengisi form pendaftarannya, langkah selanjutnya adalah klik “DAFTAR”. Tunggu beberapa saat sampai muncul form untuk pengisian kode regristasi yang akan dikirim melalui SMS ke nomor kamu.

4. Setelah sukses memasukan kode,lanjut kelangkah penting berikut ini (jangan salah langkah)

5. Pergi ke pengaturan dan kamu klik LogOut terlebih dahulu perhatikan gambar dibawah ini (gambar tidak muncul silahkan matikan anti iklan di browser anda terlebih dahulu)

 
  • Klik garis 3 [ ≡ ] yang berada di pojok kiri atas.
  • Klik gambar Gear / “PENGATURAN”
  • Klik “LOGOUT”
6. Langkah terakhir, kamu harus LogIn ulang. Dengan mengisi form seperti langkah nomor 2 namun setelah semua form terisi klik “LOGIN” bukan "DAFTAR"

Yooss kuota data sudah berhasil masuk ke nomor Anda sebesar 500MB,selamat menikmati kuota gratis ini.
Mungkin itu saja artikel yang dapat saya berikan hari ini tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Tanpa Syarat Via Android, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Tanpa Syarat Via Android"