Blogger Jateng

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS dan Telepon Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS dan Telepon - Oke kembali dengan saya masih diblog yang sama,kali ini saya akan membagikan artikel yang masih erat hubungannya dengan Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 yang sebelumnya saya bagikan di blog saya ini juga,ya artikel ini tentang cara cek kuota seperti yang sudah tertera pada judul diatas. Mengapa saya bikin artikel ini? Bukannya semua orang sudah pada tau? Nah mungkin ada yang bertanya tanya seperti itu. Namun pada kenyataannya masih banyak kok orang yang menggunakan Indosat namun belum mengerti cara cek kuotanya,mungkin sobat adalah salah satunya,iya sobat yang sedang baca tulisan ini.

Nah untuk sobat semua yang sudah lama menggunakan indosat ataupun yang baru menggunakan Indosat dan belum tau cara cek kuota internet indosat,maka silahkan simak baik baik artikel yang akan saya bagikan kali ini. Karena di artikel ini saya akan menjelaskan dua metode untuk mengecek sisa kuota indosat paling mudah,dan sobat bisa memilih yang paling mudah menurut sobat dari dua kategori dibawah ini.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS dan Telepon Terbaru
image by Indosat ooredoo


Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS

Nah cara yang pertama adalah cara cek kuota internet menggunakan sms,caranya seperti berikut ini:
  1. Silahkan masuk ke aplikasi pesan yang ada di hp sobat
  2. Kemudian Ketik USAGE kirim ke 363
  3. Setelah itu sobat akan mendapatkan sms balasan yang merupakan sisa kuota internet sobat lengkap dengan masa berlakunya.

 

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui Panggilan/Telepon

Jika dirasa cara diatas masih terasa ribet silahkan sobat coba cara yang kedua ini,yaitu melalui menu dial atau menu panggilan yang bisa sobat gunakan untuk cek kuota Internet Indosat secara gratis.
  1. Masuk ke aplikasi panggilan / telepon di hp sobat
  2. Silahkan ketik *363# kemudian panggil
  3. Pilih nomor 5 Status & Info,lalu klik kirim
  4. Pilih nomror 1 status pemakaian
  5. Setelah itu sobat akan mendapatkan sms dari 363 yang menginformasikan sisa kuota sobat dan lengkap dengan masa aktifnya.
Baiklah sobat,mungkin itu saja artikel kali ini tentang  Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS dan Telepon Terbaru yang dapat saya berikan. Jika bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke facebook ataupun media social lainnya,satu kali membagikan satu kali kebaikan. Karena berbagi informasi adalah salah satu cara berbagi kebaikan yang mudah asalkan informasi yang dibagikan itu tidak merugikan orang lain.

Post a Comment for "Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Melalui SMS dan Telepon Terbaru"