Blogger Jateng

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Terbaru

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 - Halo selamat malam sahabat InternetKita dimanapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang sebenarnya sangat simpel namun tidak sedikit pula yang belum mengetahuinya yaitu Cara Cek Nomor Indosat Im3 punya kita sendiri. Dan sobat adalah salah satu orang yang tidak mengetahui cara cek nomor im3 punya sobat sendiri karena sobat saat ini sedang membaca artikel ini hehee.

Sedikit saya akan bercerita mengapa saya membuat artikel ini. Ceritanya diawali sewaktu saya chating dengan salah satu kerabat saya melalui sebuah aplikasi bbm for android. Nah sewaktu saya ingin menelponnya otomatis saya meminta nomornya dong. Dan ternyata dia memakai perdana Indosat dimana dia sendiri tidak mengetahui nomornya dan tidak bisa mengecek nomor indosatnya tersebut. Sebagai tambahan informasi dia menggunakan kartu indosat paket internet yang sekali pakai langsung ganti,jadi dia tidak menyimpan nomor milik dia tersebut..

Dengan adanya kejadian tersebut jadilah sebuah ide untuk saya menuliskan sebuah artikel Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 yang sedang Anda baca saat ini. Nah untuk sobat nih yang tidak mengetahui cara cek nomor sendiri bisa mengikuti cara akan saya bagikan berikut ini.
Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Terbaru

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3

  1. Silahkan buka menu telepon di hp sobat masing masing
  2. Kemudian silahkan panggil *123*30#
  3. Nah secara otomatis akan muncul menu popup yang menunjukkan berapa nomor sobat
  4. Silahkan simpan nomornya supaya tidak bolak balik untuk cek lagi ya sobat.
Baca Juga:
Nah bagaimana sobat sangat mudah bukan  Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan pada artikel ini. Dan seperti biasa semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua ya sobat.

Post a Comment for "Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 Terbaru"